JENIS KELAMIN LAKI-LAKI

Penemuan Mayat di Desa Sempajaya Tanpa Identitas Gegerkan Warga 

Di Baca : 326 Kali
Penemuan sesosok mayat Mr X di Jalan Mimpun Tua Dusun VI Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Tanah Karo, Sumut, tepatnya di depan Hotel Kalang Ulu Berastagi membuat geger warga sekitar, Jumat (16/9/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Penemuan sesosok mayat Mr X di Jalan Mimpun Tua Dusun VI, Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara tepatnya di depan Hotel Kalang Ulu Berastagi, sempat menggegerkan warga sekitar, Jumat (16/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Dengan adanya penemuan sesosok mayat Mr X tersebut, Kapolsekta Berastagi, AKBP L Marpaung saat dihubungi wartawan mengatakan, untuk identitas mayat Mr X sampai saat ini belum diketahui, namun warga sekitar sering memanggilnya dengan nama Geleng, ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 40 tahun, tinggi badan 160 Cm, rambut gimbal warna hitam, pada saat ditemukan menggunakan baju kaos warna merah, hitam, abu-abu, celana jeans pendek warna biru.

Kronologis penemuan mayat bermula Jumat 16 September 2022 sekira pukul 15.30 WIB Lian Hutabarat mendengar masyarakat sekitar yang mengatakan ada yang muntah darah, kemudian Lian Hutabarat pergi mengecek kebenaran tersebut dan melihat seseorang sudah tergeletak di depan Hotel Kalang Ulu Berastagi tepatnya di Dusun VI Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi.

Atas kejadian tersebut dirinya kemudian menghubungi Kadus VI Desa Semapajaya, Sangap Tua Sinurat, kemudian Kadus VI Desa Sempajaya menghubungi pihak Polsekta Berastagi.

Setelah mendapat laporan dari Kadus VI Desa Sempajaya Personel Polsekta Berastagi dipimpin langsung oleh Kapolsekta Berastagi AKBP Lindung Marpaung, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan selanjutnya tim medis Puskesmas Berastagi dan Personel Polsek Berastagi mengevakuasi korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan VER.

Dan pada saat ini korban berada di RSU kabanjahe guna keperluan VER dan menunggu berharap pihak keluarga korban mengetahuinya, diketahui selama ini korban Mr.qq X dipanggil dengan sebutan “Geleng” dan diketahui ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) dan sering berkeliaran di seputaran Kecamatan Berastagi.

Dan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak dari RSU Kabanjahe dr Bram tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Dan diduga penyebab kematian korban adalah diduga dikarenakan sakit asam lambung, di mana pada saat dilakukan pemeriksaan dari kemaluan korban ada mengeluarkan sperma dan dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah berwarna hitam," tutup Kapolsek mengakhiri.(Stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar